Bazar Hamster


Hai Bro n Sis,

G3mbulZone membuka BAZAR Hamster Murah Meriah(MURMER)…

Jenis Hamster yg di sediakan :

So, Buat Pencinta Hamster di seluruh Dunia Buruan masuk sini untuk beli/barter atau sekedar liat2 ja…

Promo Valentine Day!! semua Hamster harga 0nly 15rb/ekor

Ready Stock Hamster Winter White

1. 5 WW Shafir umur 2 Bln(4 ce & 1 co)

2.4 WW Pearl Garis abu2 3.5bln(ce)

3 1 WW Shafir umur 3.5bln(ce)

 


    Buruannn….

    196 Responses so far »

    1. 1

      Fauzan said,

      Sy mo tanya, ad hamster campbell yg warnany unik, brp hargany?

    2. 7

      homonculus said,

      Bisa ngirim ke samarinda gak?Tpi takutx mati sih…
      Dsamarinda msh jarang n hargax mahal bngt…

    3. 10

      lirik said,

      mas..
      hrga buat tiap jnis hamster brapa klo d tmpat umum??
      q pgn plihara…

      • 11

        wewe said,

        Harga macam2 Gan,standarnya:
        Jenis Syrian Shorthair:Rp.20.000(kalo beli di petshop lebih mahal kali ya)
        Longhair:Rp.30.000
        Cambell normal Rp 20.000
        Cambell Argente Rp 20.000-25.000 an
        Cambell Blue Rp.40.000-70.000(tergantung yang jual
        lagi BU apa kagak hehe)
        Roborovski Wf: Rp.50.000-80.000
        Roborovski normal :Rp.40.000-70.000
        Winter white Normal:Rp.20.000
        Winter white saphire :20.000-25.000
        Winter white pearl: 20.000-40.000
        dll
        susah disebutin satu2 :D

    4. 16

      Avi said,

      MAcam HAmster langkah apa aja?Cz q ingin memelihara sekaligus ngoleksi hamster ni. . . .

    5. 17

      AYN said,

      Ada roborovski nggak boss? Harganya brapa ya?

    6. 27

      nophieymp said,

      pesennya gimana tuch???
      klo boleh saya juga pesan hub no.085646454442
      serius karena saya sudah mencari kesana kemari dan dibohongi penjual dipasar hewan

      • 28

        wewe said,

        btw posisi dmn? untuk sementara hanya melayani wilayah JKT, bisa luar JKT asal CODx di JKT.. :)
        klo mau pesen tinggal sms/Call 0816784567~08161111223
        klo beli dsni pasti terjamin sehat ,lucu n Gemuk2 Sist…

        THX B4

    7. 29

      aufa said,

      btw gue bro. minat bgt sepasang robonya cuman 110rb. yaaaa gue di perbatasan jaktim dan depok sih, deket cijantung juga (tau g??) jd bkn depok2 amat. emang pengiriman hewan berapaan?? mahal y??

      • 30

        wewe said,

        Boleh Sist,
        tapi klo mau beli-> COD-an di Jakarta aja, klo bisa langsung keKost gw di Jakbar sekitar CitraLand/Daan Mogot biar bisa pilih2 Hamsterx Sist…
        GMN?
        gk Mahal si pengirimanx, tapi kasihan Hamster; ntar takut mati…

        THX B4

    8. 31

      susan said,

      bro..g mo dunk roborovski na msh ad gak?? klo dtng lnsng bs discount dunk??

      • 32

        wewe said,

        wah sayank sekali Sist, Robox kmaren dh kejual semua;
        klo mau nunggu produksi bln depan :D
        klo masalah diskon bisa diatur ntar..

    9. 33

      susan said,

      kebetulan rmh g gak jauh tuh dr citraland..trs jual mainan na gak??

    10. 35

      susan said,

      dislipi..g py hamster # Campbell Hamster
      # Winter White Hamster aj…ad 5 ekor..kepingin beli roborovski tp galak gak ciih..

      • 36

        wewe said,

        wah lmayan deket ya..
        brarti belom pernah melihara Roborovski dunk…
        Roborovski Hamster adlh type Hamster penakut, panik, agak liar tapi enggak galak kayak Campbell; tu kekurangannya
        kelebihannyax di Hamster paling lucu&kecil dri smua tipe yg lain… pokokx lucu bgt facex imoet2; :D

    11. 37

      ami said,

      mauu…call me 02191318200

      gw lg hunt winter golden…mauu…

    12. 39

      ami said,

      roborovsky ga galak..cm lincah abis,,dijamin cm bisa diliat tak bsia di sentuh..

      kk wewe alamatnya dmn?/

    13. 40

      Sophie said,

      tapi aku di bandung.. pgn banget , bs ?

    14. 41

      Sophie said,

      iyah mau tapi aku d bdg, gmn dong?

    15. 42

      icha Ndut86 said,

      ada WW golden gak sepasang berapa bro ???

    16. 46

      icha Ndut86 said,

      sorry ada WW golden..sepasang berapa ?

    17. 48

      robo ktanya susah beranak mank bner??

      tu yg djual robonya umur brap?

      • 49

        wewe said,

        Enggak kok jeng, lebih tepatx lebih lama beranakx..
        Dia bru bs hamil/beranak pada usia 6,5 bln keatas..

        Sory sist stock roborovsky ge kosong..

    18. 50

      robo ktanya susah beranak mank bner?
      tips rawat robo gmna?
      tu yg djual robo umur brap?
      dkirim pke ap?

      • 51

        wewe said,

        Bukan susah beranak, tapi lebih lama durasix tuk hamil/beranak, roborovsky bs hamil/beranak pad usia diatas 6,5bln..
        Jangan sampek telat kasih makan n minum-serbuk n pasir sering diganti; agar tidak bau/jorok/ n menimbulkan jamur- sekali2 kasih susu n vitamin khusus hamster..
        N yg terpenting pelihara si hams dgn penuh kasih sayank! :D

        Sorry stock ge abiz..

    19. 52

      manggala said,

      halo boss.. ge butuh hams WW jantan nihh bwat nemenin si betina.
      trus kalo bisa yang dah siap kawin.
      berapa ya? trus kalo mo beli, ketemu ya??
      email saya ya..

    20. 54

      rune said,

      huuuoi mas..mo nanya klo bli hamster musti sepasang?
      klo belinya 1 aja bakalan cepet mati yah??

    21. 55

      rune said,

      mo nanya nih mas..kalo beli hamster wajib sepasang yaa??klo sendiri-sendiri tow yang jantannya ja bakalan cepet mati??
      pengen tuh hamsternya tp gw d bandung…
      oia thanx b4

      • 56

        wewe said,

        Gk wajib sepasang sih, binatang jg butuh pendamping hidup sist..:D
        Lebih tepatx tersiksa n merana tanpa pendamping idup!

        Silakan sist, gw di jkt;

    22. 57

      manggala said,

      bro,, gw tertarik ma winter white pearl jantan ada ga stocknya??
      kalo bisa yang umur siap kawin.
      gimana cara transaksinya? atau kirim alamat lgkp nya boss,, supaya gw lgsg k lokasi??

    23. 64

      nika said,

      hamster Roborovski masih ada stock enda gan ,,,dan bisa dikirim ke luar kotakah saya dijawa tengah

      • 65

        wewe said,

        Blom da stock baru, si robox blom beranak..
        Wah saya blom brani kirim ke luar jakarta, soalx blom nemu agen pengiriman hewan..

    24. 66

      jojo said,

      msh ada campbell blue ma ww normal ga?
      klo ww violet ad?
      harga2ny brp?
      klu mo bli gmna?

    25. 68

      jojo said,

      transaksiny gmna tuh klu mo bli?

    26. 70

      manggala said,

      bang wewe,, msh inget saya??

      ww pearl jantan dr ente bener” tokcer dahh..
      dah lahira nihh skrg.. pdhl br 1 bln lbih dikit..
      anaknya tapi kburu dimakan atu pas ane nyadar..

      sukses dah bwat ente..

    27. 72

      jhojho said,

      boz,, tau ga yg jual hamster cina (chinese hamster) dimana n harganya berapa??
      musah ga peliharanya? khan lucu mukanya bulet segala”nya.. hehe

    28. 75

      nathaniel said,

      klo mo beli dmna tempat jualnya..??

    29. 77

      MaLKuTz said,

      Gan… Msi ad stok WW pearl ato saphir ga?… gw minad nih… kbetulan gw kull d untar…
      Jd Kl msi ad stock gw dtg k sana… Gmna murut u gan?…
      Thx..

      • 78

        wewe said,

        masih ada gan; mau?

        oh gtu, ketemuan aje di CL///

        • 79

          MaLKuTz said,

          Ok2 aj gan…
          tp gni lho, gw jg mu pilih hamz gitu mksud na…
          bsa ato ga gan?… Thx

        • 80

          MaLKuTz said,

          Gak jd pilih de gan…
          yg penting spasang aj de… ok?…
          Oh yha btw Robov ad spasang ga?…
          yg siap hamil gt?…
          kl ad Robov, gw bli yg robov aj spasang Tp yg WW ga jadi…
          ok?… Thx…

        • 81

          wewe said,

          wah sorry gan , robox abizz
          tinggal WW normal, shafir,pearl n Golden..
          mau yg mn?

          thx B4;

    30. 82

      Bayu said,

      w mw tnya da perlengkapannya ga?
      w kmrn di tipu ww normal harga 40 rb 1 ekor :(
      w mw beli yg siap hamil & beranak da ga?
      da kandangnya ga situ?

    31. 84

      nana said,

      sis.. ham” yg hrga spsang’ny 40 ada gag? budget cma sgtu soal’ny >< hehe..

    32. 86

      apry said,

      bro, ada golden betina usia 2-4bln’n ga? brapaan harga ny? wat nemenin golden jantan gw nich yg menduda ditinggal blue argente…

    33. 89

      Puspitha said,

      hargana skrng brp ni, safire,pearl,violet

    34. 93

      Richie said,

      bro klo mau beli WW type ap aj yg indukan n betina ada ?
      klo ada pliz ksh tau alamat lengkap
      biar gw bisa k sana

    35. 94

      Richie said,

      bro..
      klo mau beli indukan WW betina bwad tmnin WW golden gw yg menduda ada gk ??
      type ap aj jga bole
      asal jgn yg golden mata merah
      gk kuad money nya
      hahahah ~
      kbarin bro secepat ny

    36. 96

      Aisha nanda putri D said,

      Mas , kalau harga paket saya beli brp / terdiri dari barang ini :
      1 WW golden J(Jantan) , 1 WW pearl B (betina)
      kandangnya yang besar kira2 tingginya kayak CPU , lebarnya Kayak Monitor
      2 Rumah2an hamster yang elite ya
      1 kg pasir + 1 kg serutan kayu
      sama 2 bola hamster nya ya

      Toliong di total ntar saya pertimbangkan

      • 97

        wewe said,

        1. 1 WW Golden(cewek)+1 WW pearl(cowok) –>90rb
        2. Kandang Habitrail safary 2nd lmayn besar bisa nampung 8 hamster price 60rb
        3.2 rumah2-an –> 25rb
        4. 1 kg pasir+ 1 kg serbuk kayu –>8rb gw diskon jadi 6rb
        5. maksudnya bola apaan n gmn? adanya 1puteran –>10rb

        so totalnya–> 191rb mau?

        klo seriuzz smsm ke nomer gw 0816784567

    37. 100

      iza said,

      bro…aq pnya hamster jnis WW normal yg cwe udah brubah wrna tp yg cwo blm,,,yg aq mw tnyain ko sampe skrng (sktr udh da 3bln lbh) blm bsa anakan jg y?
      mhon dijawab dengan pasti THX….

      • 101

        wewe said,

        ehh,, ditunggu satu bln lagi..
        tolong dicek lagi apakah hamster anda benar2 sepasang! dh sering kawin belum?
        untuk mempercepat kesuburan, sering kasih makan toge/kecambah..

    38. 102

      uti said,

      aq lagi nyari pasangan buat hamster aq.. hamster aq cowo sejenis campbell, kira” ada ga stock campbell yg cewenya? rumah aq didaerah depok, kira” nanti kalo aq jadi beli kesana gmn cara bawa kerumah ya? takutnya diperjalanan mati.. trus jual kandang juga ga? kira” berapa harganya dari yg kecil sampai yg besar? thx be4..

      • 103

        wewe said,

        sorry klo campbell gw gk da stock bozz..
        iya, harga mulai dari 60rb-150rb, klo minat serius gw kirim email..

        • 104

          ferdi said,

          hamster yang lucu perkembang biakan ya banyak pa?..

        • 105

          wewe said,

          untuk nilai jual saya recomended hamster WW n Roborovski..
          untuk quantity/pertumbuhan keturunan saya recomended hamster Campbell..
          untuk yg suka big size ato mainin hamster saya recomended hamster Syiria

          thx dh mampir;

    39. 106

      chika said,

      mas,kl psn bs di antar ga ?
      q mau tnya hamster jenis apa yang bagus,lucu n’ kl di pegang ga gigit?
      Thanx,ya..

    40. 108

      medusa said,

      kandang habitrail itu kayak apa ya bentuk kandangnya???
      aquarium gitu dari mika? ato kandangan dari plastik yang transparan? ato dari kawat jaring”??

      • 109

        wewe said,

        dia perpaduan palstik/mika n jeruji, kandang kualitas no.1 di dunia, dijamin aman..
        klo pingin Picnya search di Google aja bro..

    41. 110

      medusa said,

      jenis kandang habitrail itu bentuknya kayak apa??
      kemaren beli kandang yg besi” itu malah hamsternya mati di makan sama tikus,,, mao cari yg rapet…

    42. 112

      dinda said,

      kalo hamster ww yang pearl black line brpa ?
      emang kalo hamster campbell normal ma black ga bisa kawin yaa ?

      • 113

        wewe said,

        cma 30rb-35rb sist;
        mau?

        bisa asalkan satu jenis:
        Campbell –>Campbell
        WW–> WW
        Syirian–>Syirian

    43. 114

      Pencari kandang said,

      Mw tanya nii gaan…Ad jual kandang jg?Bs krm?Daerah balikpapan.Trs kira2 brp yaa ma ongkirx?Yg lumayan besar kandangx.Thx b4

      • 115

        wewe said,

        Kandangx pengen gede brapa n modelx kayka apa?

        bisa dikirim via tiki jne ato laennya:

        PM gw aja sist’

        ato cal/sms di 0816784567

    44. 116

      boy said,

      gan ada robo ga or golden gtu..,
      di krm ke juanda bisa ?

      • 117

        wewe said,

        adanya Goleden boz; mau? gw jual cma 55rb(indukan)

        btw juanda man? bukan juanda SBY ka?

        fast respone 0816784567

    45. 118

      VJ_Micho said,

      hmMmm. . . . .
      LokAsI Di Jember aDa. .G. . .?!

      maW tanya CammpbelL. . .Yg bgUs type apa?!
      aNd Hrga Brp. . ?!

    46. 119

      cik2 said,

      ada hamster cina ga boss?

    47. 121

      ferdi said,

      saya jual hamster gan..syrian…mauu?

    48. 123

      achmad said,

      alamat tepatnya dimana niy?
      ane di kosambi cengkareng,sering maen ke CL juga.
      kemaren abis kena tipu,di websitenya hamster harga miring bgt,eh pas samperin tempatnya mahal gela,jauh sama petshop laen.ane beli di taman palem.
      golden biasa aja dia jual Rp 85rbu. beda jauh sama punya agan

      • 124

        achmad said,

        o iya, agan ada jenis ww apa aja?klo misalnya beli bisa milih gak?

        • 125

          wewe said,

          adanya:
          WW Pearl
          WW Shafir
          WW Golden
          silakan pilih gan,
          kalo mau beli sms/call di sini 0816784567

      • 126

        wewe said,

        gw di jl. penerangan(kalo lo lewat daan mogot pasti tau)
        kalo dari arah cengkarang sebelum Cl/ sesudah indosiarada rumah duka abadi gw ada di belakang situ..
        kalo mau ke tmp saya sms/call 0816784567

        • 127

          Christian said,

          Gan ada dijln penerangan ? Apa dijlan daan mogot ? Belakangnya rmh duka abadi ? Tw futsal ground gk ? Saya gk tw percis tmpt gan, rmh duka abdi bkannya agak jauh sama indosiar di sbrngnya ?

        • 128

          g3mbulzone said,

          YA DEKET GROUND FUTSAL ABADI ITU GAN

    49. 129

      manggala said,

      gan, ente trima barter ham”?
      gw pny bnyk WW pearl n saphire nih.
      klo bisa barter ma robonya. hehe

      • 130

        manggala said,

        oya gan, klo pearl polos mata merah, laku dijual berapa ya?
        ane dpt anakan ntu tp ane ga tau harga nihh..

        trus kalo hamster langka yang agan punya jenis na apa ajah?

        • 131

          wewe said,

          kurang tau, jual dia saya ja atau barter..
          saya punya pearl abu2, n sfir langka(hybird sma pearl), jadi shafirx warna dasarx putih dh alisx putih n jg punggungx agk abu2 kekuningan mau barte kah sma pearl polos lo? kalo mau sms/call di 0816784567

          thx

        • 132

          manggala said,

          wahh,, klo red eye na ga minat ane jual/barter gan. bwat indukan dl..
          klo hamster saphire langka na tu da pic na ga?
          trus hargane piro?

        • 133

          wewe said,

          ntar deh ane kasih pict si shafir langkanya ge menyusui, btw kalo ada pearl polos red eyes ane beli satu ya..
          gk ane jual, ntar kalo ada anakannya ane jual..

        • 134

          manggala said,

          siap gan.. nnt ane kasi info lg klo dah nelor tu red eyes..

      • 136

        wewe said,

        barter robo gk bisa manggala, lagian robo ane dh dikit blom beranak..

    50. 137

      achmad said,

      owh deket situ….
      kapan2 ane mampir deh

    51. 140

      Manggala said,

      Tidakkkkk!!!
      Red eyes ane mati dua” na gan..
      Kmrn lusa yang cowok, hari ini yang cewek. Huhu.. Gagal dh punya red eyes.. ='(

    52. 142

      mamanya gendis said,

      ada cabang di cibubur or cileungsi ga??

    53. 144

      valent said,

      kalo blue argente,golden mata merah sepasang berapa bos,minta alamat leng kapnya ya

    54. 146

      handoko said,

      boss, minat goldennya niy,..
      anter k daerah kalideres bisa???

    55. 147

      valt said,

      gan blu argente ma golden sepasang berapa gan bls

    56. 149

      handoko said,

      boss, minat goldennya niy,..
      anter k daerah kalideres bisa??

    57. 151

      bejobadut said,

      gan, ww saphirenya msh ada ga?
      minat nih ane gan..
      bs minta nmr hp ga?

    58. 153

      Very Nice website. I just finished mine and i was looking for some ideas and your website gave me some. May i ask you whether you developed the website by youself?

      Cheers

    59. 155

      tyas said,

      ada WW apa ajah nc??
      pengen bget pnya WW

    60. 157

      Dimas said,

      bro, mau nanya lagi neh…hamster roborovski wf and ww pearl + violet brp harga seekornya?…

    61. 159

      Dimas said,

      dirimu jual roborovski normal apa wf gan?…klo ada wf yang cwe mw dong, 65ribu kan?….cara pembeliannya gimana?….diatasgk dijelasin….

    62. 164

      Dimas said,

      yang 3 tingkat…

    63. 165

      Dimas said,

      yang 3 tingkat…nanti saya MMSin fotonya…ni nomer saya 08567943866…

    64. 167

      shinhw4_girl said,

      masih jual hamster kah? alamatnya di mana yah? kebetulan saya tinggal di daerah kalideres :) bisa COD?
      saya minat ama hamster mini yg jinak ajah, yg gak suka ngegigit. soalnya di rumah dah ada yg hamster panda cuma galak bener =__=a

      itu harganya kira2 berapaan yah? thanks :)

      • 168

        g3mbulzone said,

        alamat saya, jl. Daan Mogot gg. masjid no.21 rt 002-003 kel. wijaya kusuma jakarta barat.
        patokan deket indosiar, belakang rumah duka abadi, cp :081678567
        yg jinak adalah hamster WW(whinter White), saya ada 30rb/ekor. minat langsug call/sms ya..

        thank’s

    65. 169

      dimas said,

      ma2f gan, saya dimas lagi kemarin gk jadi mesen kandang coz dah dibeliin bokap tiba2… jd ma2f ya gan…
      tp saya mw nanya…. klo saya mw tukeran hammy ma agan bisa gk?…. jenis robo punya saya…

      • 170

        g3mbulzone said,

        Sory Hams Saya untuk barter stocknya dh gk da,, maybe ente mau jual robo ke ane silakan sms ke saya 0816784567

    66. 171

      dimas said,

      maksud saya menjual deh gan.. klo tukeran kayaknya kurang bagus… heheheheh….. bisa gk gan?…. sepasang aja….. umur sekitar 1bulan lewatan…. masih kecil….

    67. 173

      ciru said,

      aku punya 2 ekor hamster tapi aku belum tau jenisnya,,,,gmana caranya tau jenis hamsterku ini???

    68. 175

      dimas said,

      saya mw jual 2ekor jantan…. yg satu umur 3bulanan, yg satu1bulanan…. bisa?…

    69. 176

      dimas said,

      saya mw jual 2ekor jantan…. yg satu umur 3bulanan, yg satu1bulanan…. perekor 50rb… boleh?..

    70. 178

      dimas said,

      roborovski normal.. bisa?…

    71. 179

      elin said,

      ksih patokan harga tiap jenis2 hamz dnk,. biar g ktipu klo mw bli2 d psaran,.,. msk we bli wnteer white biasa aj 30rb c.

    72. 181

      Nadira Airin said,

      mau tanya mas ada hamster WW tiger/normal atau WW saphire sepasang gak? harga berapa? bales cepet yaa, soal nyaa pengen cepet” punya :D

    73. 183

      Nadira Airin said,

      oh yaaa mas mau tanya lagi niih hehe kalo pelihara hamster itu boleh di taruh di ruangan ber AC yg ukuran nya sekitar 20-17 derajat gak sih??

    74. 185

      nurul said,

      syrian q mati krn kepanasan… sediiiiiiiihhh pengen cari ganti supaya gak mewek trs nich tiap liat kandang kosong gt gak ada penghunix…. ada gak syrian coklat Jantan n Betina???

    75. 186

      ricky said,

      gan.. robo ada gak gan.. spsg brp duit. COD kbyrn lama

    76. 187

      Christian said,

      Dimna sih ? Tmptnya ? Saya mw dteng nih jdinya, di tanjung duren ya ? Yg didaerahnya byk petshop ya ?

    77. 188

      Christian said,

      Ada hamster ww pearl sama tiger yg lucu dan pling imut gk gan ? Wkwk harganya brapa ? Saya mw beli sepasang nih wkwk 1pearl 1tiger wkwk yg udah siap kawin, trus saya mw tanya juga punya saya gk kawin’ alias gk bunting’ saya jdi bingung

    78. 189

      rijal said,

      disini jual tempat minum hasmter ??

    79. 191

      shan said,

      Minta alamat lengkap nya donk bro,, mau liat jenis2 hamster nya…
      thanks

    80. 193

      Irzandy said,

      gan, bisa dianter ke jln.hj junaedi gk?

    81. 195

      Irzandy said,

      gan,bisa dianter ke rmh ane gk??


    Comment RSS · TrackBack URI

    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    Follow

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Join 26 other followers

    %d bloggers like this: