CambiQ melahirkan


Champbi n Babyx

Selang beberapa hari kewafatan Blue dot(Campbel BlueQ),tanpa disangka tanpa diduga Hamsterku yang satunya camble banded melahirkan 3 ekor anak.Kapan buntingnya?hahaha aq berasa menjadi tuan yang tak perhatian😀

Akhirnya gembul q pisahin kandangnya takut klo ntr bayi2 hamster tak berdosa menjadi santapan makan siang si gembul.

Untung pas hari minggunya aq sempetin beli roda olahraga dan botol minum hamster😀 jadi gag kuatir si gembul stress dan dehidrasi.

Karena kasian liat si gembul kesepian,akhirnya aq beli lagi jodoh buat gembul langsung dua cewek hahahah.

Ceweknya 1 campbel blue yang akhirnya aq beri nama sama blue dot,cewek satunya lagi jenis camble argente yang q beri nama Genta.

Pandangan pertama gembul langsung jatuh cinta sama blue dot haha tapi juga gag nolak tuh sama Genta😀

Sekian Berita cambi,gembul,blue dot kedua dan Genta.

Si Boro dan Hammy jenis Roborovski masih belum ada tanda2 akan mempunyai keturunan :(     kawinnya aja diseringin tapi gag ada hasilnya

Hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

semoga saja cepet beranak

amin :”>

10 Responses so far »

  1. 1

    yulia said,

    fotonya mana dhek ….

  2. 3

    anton said,

    wekekeke,sapa yang buntingin mei kok hamstermu bisa beranak

  3. 5

    faris zharfan said,

    g3mbulszone
    bisa gak hamster blu kawin ma argente

  4. 7

    opie said,

    mu tnya ni.. hammy aq tu garuk” aj trs nimbun mknan d pjok kndang. kraen tu d mkn, trnyat cm d smpen d mulut aj. trs d kluarin lg d pojok kndang… mksdnya ap c ?
    hehehe.. d tnggu infonya🙂

    • 8

      wewe said,

      Klo garuk2 tu tandax gatel2 jeng;😀
      Sering2 dibersihin kandangx ya;
      Klo nimbun mkn dipojok tu mah dh sifat dasar hamster; jgm takut makanan pasti dimakan, biasain aje ngasih mkan ditangan n di tmpt mkan yg lo sediain..

      Thx dh mampir;

  5. 9

    opie said,

    haamy aku ko lum hamil” ya ??😦
    ia masama….

  6. 10

    opie said,

    haamy aku aneh setiap di kasih makan terus di makan, makanan itu di simpen di tenggorokan kalo makanan udah penuh di tenggorokan dibuang lagi di pojok kandang knpa ya….?


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: