Barter Hamster dengan makanan/vitagel


Dear All,

terkait dgn meledaknya kelahiran Hamster saya, dengan ini saya mau menawarkan untuk barter Hamster saya dengan makana hamster atau vitagel..

berikut beberapa ketentuannya:

  • sepasang hamster(pearl/shafir) dibarter dgn 1kg makanan hamster(racikan/pabrik)
  • sepasang hamster(pearl/shafir) dibarter dgn 1 biah Vitagel
  • bisa Custom jg(sms/call saya)

NB: Khusus untuk WW Pearl garis abu2 & polos barternya only makanan pabrik(hamsfood/marukan,dll)/Vitagel..


demikian penawaran saya,  bila berminat langsng call/sms saya ke 0816784567

Area Barter:

LOKASI gw di JAKBAR,
transaksi barter dilakukan via COD hanya area berikut:
Free COD :
-CL
-Rumah duka abadi(rumah ane dibelakangnya)
-Indosiar

*\ diluar wilayah Free COD, brarti ada biaya COD…


Terima Kasih;

Leave a Reply

