Tentang Kami


Kami adalah:

1.Tuan Hamster

2.Calon peternak Hamster lucu😀

3.Bagi yang mo bagi2 info about hamster/pengen sharing/pengen pesen hamster boleh yaaa

bisa sms ke 08161111223/0816784567 ato bisa lewat blog ini🙂

41 Responses so far »

  1. 1

    anton said,

    buat aku gratis nggak

  2. 3

    huez,,, ngeblog e,,,
    kalo butuh tenaga gawe nernak hamster,, ana siap bro n sis,,,
    ada komisi tentunya,, wakakakakakak

    luck brosis,,

  3. 5

    ochin said,

    aku mauuuuu……..!!!!😀😀😀

  4. 7

    aufa said,

    jual hamster aja?

  5. 8

    RUNI said,

    aku pgn dateng langsung… kemana???

  6. 10

    tefry said,

    dibandung ada juga ga yg ternak hamster,,,,???

  7. 11

    tefry said,

    saya cuma ternak garbil sama camble punya koleksi lainlg ga,,,???

  8. 13

    ferdi said,

    ikutt dunkkk

  9. 14

    mau nnya niih??
    klo mau dikembang biakin bagusan jenis hmster ww peal pa yaa??
    p3 jantan + REG btina = ??

    p3 jantan +RGB btina = ??

    P3 jantan + pearl gartem =??

    PGK + PGB =???
    tolong donkk kasiih tau kira” keturunan’a pah yaa..
    makasiiih nii

  10. 16

    ichiiruu said,

    daerah mn sih ???

  11. 18

    Jonathan said,

    Hamster ane udah ada yg pensiun ( kira2x umur 2 thn ), dia kok suka kedipin matanya? Noramal gak tuh, takutnya koit lagi

  12. 20

    sandii said,

    saya mau tanya..knp ya hamster saya matanya gak bisa buka 1…
    dan juga sering bermalas-malasan….

    • 21

      g3mbulzone said,

      itu tanda tanda hamster sakit bro, pertolongan pertama coba anda kasih Vitamin khusu Hams..
      lebih jelasnya baca artikel saya tentang penyakit pada hamster..

  13. 22

    aprin said,

    kak, mau tanya,
    hamster ku kemarin abis kejepit kandang tangannya gara” aku, tapi aku ga sengaja,
    itu nyembuhin nya gmn ya,
    tolong email ke aku ya,
    thx,
    klo bisa di sembuhin di tempat kakak juga gpp,
    galau nih mikirinnya😦

    • 23

      g3mbulzone said,

      biasanya sih saya kasih olesin bitadin pada luka, kemudian saya kasin vitamin n susu khusus hams agar mempercepat proses penyembuhan.. jika patah segera bawa ke dokter khusus Hams terdekat…

  14. 24

    Saba said,

    mau tanya, bisa ga hamster dibikin ga hamil? hamster saya byk bgt nih, kemarin ada 2 betina yg lahiran, total anak yg baru lahir 16, mati 1.

    klo hamster yang sudah tua, bulunya akan rontok ya? hamster saya dah mau 3 thn, sukanya tidur terus, kulitnya dah mulai keriput2 dan kering, ada perawatan khusus ga?

    thx

    • 25

      g3mbulzone said,

      klo gk mau hamil ya jgn digabung dgn laen jenis sist😀

      mungkin perawatan khususnya adalah jaga kebersihan n kesehatan kandang maupun hamsternya sndiri. bs beli pasir khusu mandi n cairan semprot bulu anti kutu dsb, jgn lupa kasih vitamin n susu khusus Hams..

  15. 26

    Ammar Misbah said,

    minta no pribadi nya dund bwat psen2 ma sharing2
    please
    aku tunggu besok

  16. 28

    Jonathan said,

    Sori mau nanya, gimana sih cara mencegah dan mengatasi keronokan pada hamster tua? Thanks atas perhatiannya

  17. 29

    beli vitamin dan susu hamster dmna c kira” hargax berapaan y??

  18. 31

    sebenarx makanan utama hamster tu apa sih???

    katax hamster lw sering dikasih makan jagung manis g bagus juga wat c hamster jadix hamsterku makanan utamax toge dan pelet terus…..

    boleh tdk toge dan pelet jadi mknanx staip hari???

  19. 33

    jual hamsternya jg gaaak?
    aku tinggal di jelambar🙂

  20. 35

    sita said,

    Mau tanya…
    Aku punya sepasang hamster, trus habis itu aku tambah sepasang lg…. Kucampur kandangnya… Alhasil, hamster2nya sering tengkar….
    Gimana caranya biar mreka akur??
    Apa perlu kenalan dulu nih??

  21. 36

    haris said,

    hamster klo betina nya hamil tpi jantan nya g di pisah bole ga ?

  22. 38

    haris said,

    klo betina nya suka gigit jantan sma tangan ku brarti itu hamil kah ?

    • 39

      g3mbulzone said,

      belum tentu tolong pahami & baca artikel saya tanda2 kehamilan..
      liat putihnya dh mulai menonjol bgt kah? berat badannya biasanya betambah coba aja angkat pakai tangan pasti terasa beda antara hamster namil dgn yg tidak hamil🙂

  23. 40

    haris said,

    aku daerah sunter bsa di anter ?


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: